Kegiatan

Pelantikan dan Upgrading Pengurus Galeri Investasi Syariah FEBI IAIN Fattahul Muluk Papua

FEBI– Pelantikan Pengurus Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (GIBEI) di laksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua, Jalan Merah Putih, Buper Waena, Kota Jayapura, pada tanggal 25 Maret 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari regenerasi pengurus yang sebelumnya telah habis masa bhaktinya dan juga sudah sebagian masuk masa akhir studi, sehingga demi efektivitas pengelolaan GIBEI maka diperlukan generasi baru dari mahasiswa yang masih menempuh pertengahan masa kuliah.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Upgrading terhadap pengurus sehingga pemahaman atas pengelolaan GIBEI semakin paripurna dan memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumen yang akan melakukan berbagai aktivitas melalui GIBEI. Materi Upgrading sendiri di sampaikan oleh Bapak Ahmad Arin dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Papua yang juga selaku pembina GIBEI FEBI IAIN FM Papua.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Biro IAIN Fattahul Muluk Papua mewakili Rektor, Dekan FEBI dan sivitas FEBI IAIN Fattahul Muluk Papua serta pengurus GIBEI yang dilantik. Pengurus GIBEI kali ini adalah merupakan pengurus periode kedua sejak diresmikannya GIBEI FEBI IAIN FM Papua pada 2019 yang lalu dan sudah memiliki cukup banyak anggota/nasabah yang terdaftar pada GIBEI.

Dalam kegiatan tersebut, telah menerapkan protokol kesahatan (Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.